Sabtu, 20 April 2013

hijab yukss


Hijab !
Tanggal 9 maret 2013 adalah hijab pertama saya, sebenarnya niat saya untuk berhijab sebelum tahun baru tetapi saya belum cukup siap untuk memakainya karena saya berfikir bagaimana kalau sewaktu-waktu saya membukanya,merasa jenuh atau ingin kembali lagi pada style saya dulu. Namun saya meyakinkan diri saya untuk tidak berfikir seperti itu dan berniat dalam hati. waktu masuk kuliah dengan penampilan baru saya yang berhijab, semua orang melihat kearah saya dan saya menjadi pusat perhatian banyak orang. hari itu penuh banyak pertanyaan dari orang-orang mulai dari teman sekelas, teman berbeda jurusan, kakak tingkat saya, bahkan wakil rector kampus saya pun ikut bertanya dengan jawaban atas hijabku, padahal saya pikir itu bukanlah hal yang aneh karena setiap wanita itu lebih dibaguskan untuk berhijab. hampir setiap orang bertanya kenapa saya berhijab,apakah dapat hidayah,taubat,atau hanya mengikuti trend saja. Tetapi saya hanya menjawab seadanya saja dengan jawaban ‘’aku berhijab karna allah,datangnya dari hati dan bukan atas suruhan siapapun’’. Semua  yang melihatku berkata aku lebih cantik dengan mengenakan hijab daripada tidak, seketika itu perasaan saya seperti mau terbang HAHAHA. Sampai-sampai orang yang sempat menjadi pacar saya(mantan)mengirimkan sebuah pesan yang berisi :
Ayu cantik nian pakek jilbab tadi, jadi tambah seneng aku liatnyo :)
Baguslah kalu sekarang sudah berhijab.
Padahal semenjak dari hubungan kami berakhir kami hilang komunikasi,entah darimana dia mendapatkan nomor handphone saya. Mulai dari hijabku banyak teman-teman yang menggunakan jilbab juga.mereka bilang karna terinspirasi oleh saya.
Itulah cerita saya tentang hijabku,bagaimana dengan cerita kalian sista?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar